Hadiri Final Turnamen Bola Voly, Kades Tanjungjaya Banjarwangi Garut : Saya Apresiasi Panitia

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepala Desa (Kades) Tanjungjaya Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut, hadiri babak final turnamen Volley Ball antar RW sewilayah deaa di Lapangan Kampung Cibitung. Turnamen tersebut digelar oleh Karang Taruna RW 02 desa setempat dalam rangka memperingati HUT RI ke 77.

Kades Tanjungjaya, Hedi Kurniadi SE, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia yang sudah melaksanakan turnamen bola voly wilayah RW 1 dan 2, dalam rangka HUT RI ke 77.

“Dari keterangan panitia, ada 8 tim yang mengikuti turnamen ini,” ucap Hedi saat dilokasi kegiatan.

Ia berharap dengan adanya turnamen tersebut, yang utama adalah bisa menjadikan ajang tali silahturrahmi, juga memberikan motivasi, spirit bagi semua tim yang ikut bertanding.

“Walau hanya turnamen kecil, namun saya selaku Kepala Desa Tanjungjaya, sangat bangga dan banyak terima kasih,” tutur Hedi.

Menurutnya, dampak dari kegiatan tersebut ada hal positif, para anak muda bisa bersama-sama bersilaturrahmi saling mengenal dengan diadakannya turnamen ini, dan akan membawa dampak positif bagi lingkungan dan desa.

“Harapan kedepannya kegiatan seperti ini lebih meriah lagi dan lebih termotivasi untuk mengadakan turnamen yang lebih luas dan besar, supaya dapat melahirkan pemain-pemain voly yang profesional. Bisa mengangkat nama daerah khusunya Desa Tanjungjaya,” pungkasnya. (Bilal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *