Wakil Bupati Garut Lepas Para Relawan Pelita Intan Muda, Ini Pesannya

FOKUS1,152 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Senin (11/06/2022), Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman, lepas Relawan Pelita Intan Muda ke Desa Jatisari Kecamatan Cisompet, dalam rangka pengabdian Pelita Intan Muda kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari pengabdian Pelita Intan Muda Volume 1, yang fokus pada kegiatan bidang pendidikan, sosial dan ekonomi.

“Kegiatan di bidang pendidikan kita mengadakan sekolah alam dan taman baca, di bidang sosial kita melaksanakan program pembagian santunan yatim dan dhuafa dan di bidang ekonomi kita melaksanaan pendampingan penerbitan Nomber Induk Berusaha (NIB),” ujar Ketua umum Pelita Intan Muda, Ziad Ahmad Yunani.

Ia berpesan, kepada relawan untuk bisa memaksimalkan kegiatan untuk mengabdi kepada masyarakat dengan apa yang bisa dilakukan sesuai keahlian masing-masing.

Sementara, Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, menitipkan agar relawan Pelita Intan Muda bisa menjadi agen perubahan dan penggerak bagi kemajuan desa.

“Saya berharap dengan kegiatan pengabdian Pelita Intan Muda volume 1 ini, dapat memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat secara langsung,” harap Wakil Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *