Warga Antri BBM, Bupati Garut Minta Pemberlakukan My Pertamina Mudahkan Masyarakat

FOKUS474 views

HARIANGARUTNEWS.COM- Antrian panjang Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Garut sudah lama terjadi. Masyarakat sungguh merasakan hal ini sebagai sebuah masalah besar yang mesti segera diatasi. Karena BBM menyangkut hajat hidup orang banyak. Pemkab Garut angkat bicara soal antrian BBM untuk segera ditangani oleh pemerintah pusat.

Dalam hal ini, Bupati Garut Rudy Gunawan, menyinggung fenomena antrian masyarakat dalam memperoleh Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertalite. Terkait hal itu, bupati menyarankan harus adanya persiapan terkait pemberlakuan my pertamina guna memudahkan masyarakat mendapatkan subsidi BBM, sehingga subsidi BBM dapat tepat sasaran.

“Persiapan my pertamina menjadi bagian pembicaraan kita dalam rangka untuk memudahkan masyarakat mendapatkan subsidi agar tidak dinikmati oleh sembarang orang. Namun juga dalam pemberlakuannya harus memudahkan masyarakat,” ujar bupati saat memberikan sambutan pada acara Sinergitas Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), di Ballroom Hotel Santika, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Rabu (6/7/2022).

Di hadapan Anggota DPR RI Komisi VII dari Fraksi Partai Gerindra, Raden Wulansari yang popular dengan nama Mulan Jameela serta jajaran BPH Migas, Bupati Garut juga mengungkapkan beberapa hal berhubungan dengan kebutuhan pokok masyarakat yaitu minyak dan gas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *