Gerakan Pramuka Kwarcab Garut Berbagi Takjil Bagi Pengendara dan Pejalan Kaki

FOKUS, GARUT KOTA761 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Mengisi momentum bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyyah/2022 Masehi, Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Garut melalui program Pramuka Peduli, gelar bagi-bagi takjil kepada pengendara dan pejalan kaki, di halaman Sekretariat Kwarcab, Jalan Raya Pasundan, Kota Kulon, Garut Kota, Selasa sampai Kamis (19-21/04/2022).

Saat diitemui dilokasi, salah satu anggota Gerakan Pramuka Kwarcab Garut, Imat, mengatakan, gelar bagi-bagi takjil tersebut akan diselenggarakan selama tiga hari, mulai 19, 20 dan 21 April 2022, setiap pukul 17.30 WIB.

“Kami dari Gerakan Pramuka Kwarcab Garut, ini dalam rangka Pramuka Peduli kami mengisinya dengan berbagi takjil kepada pengendara di bulan Ramadhan ini,” ujar Imat, Selasa (19/04/2022).

Imat menyebutkan, paket makanan yang dibagikan berbagai macanm, mulai kolak, snek dan lainnya, dan sehari ditargetkan 150 paket makanan yang dibagikan kepada pengendara roda dua, roda empat dan pejalan kaki.

“Ucapan terima kasih kepada kakak-kakak pengurus dan andalan Kwarcab Garut yang telah membantu kelancaran terselenggaranya kegiatan ini. Mudah-mudahan rizqi yang kami bagikan ini membawa berkah bagi semuanya, apalagi ini kan momen bulan suci Ramadhan. Semoga kita semua sehat walafiat sampai akhir Ramadhan nanti,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *