Korban Kebakaran di Sukamulya Pangatikan, Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada DPRD Garut Fraksi PDI-Perjuangan

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,075 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Warga Kampung Ciloa, Desa Sukamulya, Kecamatan Pangatikan, Enung Rohaeti sampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan, yang telah memberikan bantuan bahan material kayu untuk rekonstruksi bangunan rumah pasca kebakaran.

Wajah sumringah bahagia terlihat di wajah Enung yang merupakan warga yang menjadi korban kebakaran beberapa waktu lalu.

“Terima kasih atas bantuannya saya sudah menerima dari pak dewan Yudha, mudah-mudahan diganti yang berlipat oleh Allah SWT. Kepada semuanya juga yang telah membantu saya, terima kasih tak terhingga,” ungkap Enung.

Musibah kebakaran yang menimpanya, Enung menyebutkan kerugian secara materi selain bangunan rumah, hangusnya beberapa perabotan rumah tangga, alat tidur dan uang jutaan rupiah.

“Di sini juga suka dilaksanakan pengajian, posyandu, kalau ada kegiatan vaksin juga karena saya kader posyandu di Desa Sukamulya. Makanya saya berharap, bangunan bisa segera diperbaiki,” harap Enung.

Kepala Desa Sukamulya, Jono, saat mendampingi anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan, atas nama korban menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya.

“Saya sebagai atas nama pemerintahan desa, berterima kasih kepada pak Dewan Yudha, sudah bisa membantu warga kami yang menjadi korban musibah kebakaran,” tutur Jono.

Sementara, Anggota DPRD Garut, Yudha berharap, dengan bantuan yang diberikannya rumah korban kebakaran tersebut bisa segera dibangun kembali.

“Saya juga berharap, ada kegotong royongan warga disini juga untuk membantu dalam membangun kembali rumah bu Enung ini, dan di komando langsung oleh kepala desa,” harap Yudha. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *