Komunitas Goceng Pertama Yuuu Cikajang Garut, Kini Bantu Anak Penderita Hydrocephalus di Cilawu

HARIANGARUTNEWS.COM – Komunitas ‘Goceng Pertama Yuuu’ Cikajang, Kabupaten Garut, salurkan bantuan kepada seorang anak yang menderita penyakit Hydrocephalus atas nama Regina Febrianti anak pasangan suami istri, Dadan Rustandi dan Linlin, warga Kampung Cibulakan Desa Sukamaju, Kecamatan Cilawu.

Sekretaris Komunitas Goceng Pertama Yuuu, Jajang Ogay, kepada awak media hariangarutnews.com menyampaikan, anak tersebut sudah menderita penyakit sejak dari usia 6 bulan.

“Sekarang ini Regina usianya sudah menginjak di usia tujuh tahun,”ucap Jajang, Jum’at (08/04/2022).

Regina ini lanjut Jajang, tinggal bersama neneknya dengan keadaan ekonomi serba kekurangan. Makanya, imbuh dia, Komunitas Goceng Pertama sengaja menyalurkan bantuan yang diharapkan bisa sedikit meringankan beban penderita dan keluarga.

Bantuan yang disalurkan kata Jajang, berbentuk uang tunai sebesar Rp7.985.000,- langsung diserahkan oleh Ketua Goceng Pertama Yuuu kepada nenek dari Regina dan disaksikan oleh beberapa anggota komunitas lain serta tokoh masyarakat dan agama.

“Saya pribadi mewakili dari komunitas Goceng Pertama Yuuu, mengucapkan terima kasih kepada semua anggota, simpatisan dan para donatur yang ikut membantu meringankan beban biaya Regina,” ungkap Jajang.

Sementara, mewakili keluarga, Rohaeti (nenek Regina) menyampaikan ucapan terima kasih kepada komunitas Goceng Pertama Yuuu, yang telah memberikan bantuan untuk pengobatan Regina.

“Kepada ketua dan anggota Goceng Pertama Yuuu serta seluruh donatur yang telah membantu, saya ucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk Regina dan semoga menjadi amal soleh semuanya, amin,” tutur Rohaeti. (BIlal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *