ACT-MRI Sukses Gelar Roadshow Syekh Palestina di Garut

FOKUS616 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Garut telah selesai melaksanakan kegiatan Roadshow Syekh Palestina yang digelar di tujuh titik Masjid di Garut. Kegiatan tersebut berlangsung dari 01 sampai dengan 02 Ramadhan 1443 Hijriyyah (03-04/2022).

Tujuh titik lokasi pelaksanaan diantaranya, Masjid Al-Ikhlas Patriot Dalam Tarogong Kidul, Masjid Al-Hikmatul Mubarokah Karang Mulya Karangpawitan, Ponpes Al-Falah Biru Tarogong Kidul, Masjid Nurul Huda Perumahan Permata Hijau Tarogong Kidul, Masjid Darul Muttaqin Tarogong Kidul, Masjid Al-Kutsar Kamojang dan Masjid baiturahman Perumahan Suci Permai Karangpawitan.

Branch Manager ACT Garut, Mochamad Dani Ramdani mengaku bangga dengan kedermawanan warga Garut yang sudah mengorbankan hartanya untuk membantu saudara di Palestina pada Ramadhan ini.

“Alhamdulillah, selama dua hari ini kami dari ACT yang dibantu para relawan MRI Garut telah selesai melaksanakan kegiatan rutin selama Ramadhan yaitu roadshow syekh Palestina bersama Syekh Sameh Kefah Sehtah Kuhail. Respons para jamaah juga sangat baik dan kami bangga banyak diantara jamaah mulai dari anak-anak sampai lansia mensedekahkan hartanya untuk saudara di Palestina,” ungkap Dani, Jum’at (08/04/2022).

Dani juga mengucapkan terima kasih kepada para DKM dan jamaah masjid yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut sehingga bisa berjalan sukses, aman dan lancar.

“Kami juga mengucapkan Jazakumullah Khairan katsiron kepada DKM dan jamaah yang telah memfasilitasi kegiatan Roadshow. tak lupa juga kepada sponsosr acara dari ethica dan media partner yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu, terima kasih atas partisipasinya,” tutup Dani. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *