Ramadhan Beribadah, Kapolsek Pasirwangi Polres Garut Berbagi Takjil Gratis

HARIANGARUTNEWS.COM – Hari ke lima bulan Ramadhan, Kapolsek Pasirwangi Polres Garut, AKP Abusono SH, melalui program “Ramadhan Beribadah”, membagikan takjil gratis kepada pengendara kendaraan di jalan raya depan Mako Polsek Pasirwangi, Kamis (07/04/2022).

Kapolsek Pasirwangi, AKP Abusono mengatakan, kegiatan bagi bagi takjil tersebut adalah salah satu program Kapolres Garut dengan tema Ramadhan Beribadah yang didalamnya terdiri dari beberapa kegiatan yakni pembagian takjil gratis, patroli penindakan knalpot bising, kegiatan keliling untuk membangunkan warga saat makan sahur, melakukan patroli daerah rawan dan melakukan Tarawih Keliling.

“Kegiatan bagi bagi takjil ini adalah salah satu program Kapolres Garut dengan tema Ramadhan Beribadah yang didalamnya terdiri dari beberapa kegiatan yaitu Pembagian Takjil Gratis, Patroli Penindakan Knalpot Bising, kegiatan keliling untuk membangunkan warga saat makan sahur, melakukan patroli daerah rawan, melakukan Tarawih Keliling,” Tutur Kapolsek Pasirwangi.

Pada kegiatan pembagian takjil gratis tersebut, lanjut dia, pihaknya membagikan 125 bungkus paket makanan yang dibagikan kepada pengguna jalan.

“Walaupun hal ini tidak seberapa, saya berharap hal ini betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat, di bulan suci Ramadhan bulan penuh khidmat dimana satu detik satu jam pun kita melaksanakan kegiatan yang punya nilai ibadah,” imbuh Kapolsek Abusono.

Turut serta pada kegiatan bagi bagi takjil gratis, para Kanit serta seluruh jajaran Polsek Pasirwangi Resort Garut. Pada kegiatan tersebut juga sambil membagikan takjil gratis dilakukan juga himbauan tentang pelarangan penggunaan knalpot bising kepada pengendara sepeda motor dan himbauan untuk tetap menjaga prokes serta himbauan vaksinansi. (Yans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *