PKP Gelombang 4 DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha : Kader Partai Harus Bumikan Pancasila dan Ajaran Bung Karno

FOKUS, POLITIK615 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI) Perjuangan Kabupaten Garut, gelar Pendidikan Kader Pratama (PKP), Pelatihan Penggalangan dan Penguasaan Teritorial Gelombang Keempat, di Villa Jayasakti 1, Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Sabtu (19/03/2022).

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, H Ono Surono, secara virtual membuka acara PKP Gelombang 4

Hadir secara virtual Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, H Ono Surono, yang menyampaikan sambutan dan arahan sekaligus membuka secara resmi Pendidikan Kader Pratama (PKP), Pelatihan Penggalangan dan Penguasaan Teritorial Gelombang Keempat.

Hadir pula di lokasi, Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, H Memo Hermawan, yang saat ini juga menjabat anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, BP Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan, yang sekaligus selaku Ketua DPC, Yudha Puja Turnawan, anggota DPRD Dapil 3, Dadan Wadiansyah, dari Dapil 4 Solihin dan Dapil 5 Mamat. Kemudian nampak hadir juga, pengurus badan-badan DPC, Baguna DPC, Badiklatcab, BP Pemilu DPC PDI Perjuangan kabupaten Garut dan BSPN Kabupaten Garut.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan, menjelaskan, pelaksanaan PKP Angkatan Keempat tersebut melibatkan 3 Daerah Pemilihan (Dapil) yakni, Dapil 3, 4 dan 5 dengan peserta dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) sebanyak 33 orang dan Ranting sebanyak 99 orang.

“Saya berharap, agar Kader PDI Perjuangan Kabupaten Garut terus solid bergerak dengan spirit perjuangan untuk terus membumikan Pancasila, serta ajaran-ajaran Bung Karno,” ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan

Yudha juga menambahkan, kegiatan ini dalam rangka membentuk kader partai yang berjiwa pelopor, dan memiliki pemahaman, kemampuan dalam menjabarkan dan melaksanakan ajaran Bung Karno dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

“Diharapkan para kader ini bisa menjabarkan, menyebarluaskan dan membumikan ajaran Bung Karno dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” tandas Yudha. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *