Bina Atlet Bulutangkis, PBSI Garut Tandatangani MoU Penggunaan GOR bersama Korem 062 Tarumanagara

FOKUS, GARUT KOTA1,284 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua PBSI Garut Dodi Gustari, didampingi Kabid Olahraga Dispora Garut H Tito dan perwakilan pengurus KONI Garut menyerahkan bantuan sarana dan Prasarana untuk pembangunan GOR Indoor Badminton Makorem 062 Tarumanagara yang baru-baru ini di resmikan Bupati Garut, Rudy Gunawan.

Dalam kegiatan tersebut Ketua PBSI Garut Dodi Gustari menyerahkan secara simbolis sebesar Rp250 juta untuk pembangunan GOR Indoor Badminton Makorem 062 Tarumanagara.

Kepada awak media Ketua PBSI Garut Dodi Gustari mengatakan bantuan dana ini dari Pemda Garut melalui Dispora Kab.Garut yang diberikan ke KONI Garut dan di serahkan oleh Cabor PBSI sebagai penunjang sarana dan prasarana kegiatan olahraga cabang bulutangkis Kabupaten Garut.

“Selain penyerahan bantuan kami pun PBSI Garut melakukan penandatanganan MoU dengan Korem 062 Tarumanagara untuk penggunaan saran GOR bagi pembinaan para atlit PBSI Garut,” ucapnya.

Dodi juga menjelaskan, MoU ini merupakan bagian dari upaya kami (PBSI Garut -red) pembinaan keolahragaan menciptakan generasi emas berbakat di bidang olahraga khususnya Bulutangkis.

“Mudah mudahan dengan adanya MoU ini, kedepan dengan adanya GOR Indoor ini upaya pembinaan keolahragaan akan lebih mudah, dan banyaknya mencetak atlet atlet Bulutangkis Garut yang mengharumkan nama baik daerah, Provinsi, Nasional hingga kancah Internasional,” jelasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *