Menginjak Usia ke 37, PPA Jenggala Gelar Tasyakur Binikmat

FOKUS568 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Berdiri tahun 1985, tepatnya tanggal 9 bulan Pebruari. Perhimpunan Penjelajah Alam Jenggala menggelar acara Tasyakur Binikmat yang di isi dengan berbagai rangkaian acara, diantaranya Sarasehan, penyematan Anggota Kehormatan dan Pemilihan Ketua untuk periode 2022-2025. Sabtu (12/02/2021).

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, dihadiri oleh anggota dan Pengelola Teras Cimanuk, acara berlangsung di area Teras Cimanuk, jalan RSU dr. Slamet Tarogong Kidul Garut dan melalui online Google Meet.

Dalam sambutannya, Pengelola Teras Cimanuk, Fenti Novianti mengatakan pihaknya sangat bersyukur karena PPA Jenggala yang berdiri sejak 1985 sampai saat ini masih ada dan terus berkarya.

“Saya sangat bersyukur, kini Jenggala sekretariatnya berada di lokasi Teras Cimanuk. Semoga kita bisa bersama-sama melakukan berbagai kegiatan positif yang bermanfaat bagi orang banyak, ” ucap Fenti.

Sementara, ketua Panitia, Ogi Gumilar, menyebutkan pihak panitia membuat konsep acara yang sederhana namun tidak menghilangkan substansi yang ingin didapat yakni Jenggala kedepan harus bisa tetap berkarya dengan kegiatan-kegiatan yang berorientasi pada lingkungan dan olahraga alam bebas.

” Selain syukuran, dalam acara ini juga digelar Sarasehan yang mampu menggali berbagai solusi dalam menghadapi tantangan jaman bagi organisasi agar tetap bisa berjalan sesuai dengan kondisi terkini dan kondisi kedepan, ” paparnya.

 

Dalam acara ini pun, imbuh Ogi, terdapat sesi penyematan anggota kehormatan kepada pak Anton Heryanto dan Gun gun Gumbirawan. Kedua orang tersebut cukup memberikan kontribusi besar bagi Jenggala, makanya diangkat menjadi Anggota Kehormatan.

Pantauan media, dalam acara tersebut dilaksanakan pula pemilihan ketua untuk periode 2022-2025. Melalui pemilihan langsung, Ogi Gumilar selaku ketua panitia terpilih menjadi ketua PPA Jenggala. (Husni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *