Warga dari Empat Kecamatan Ini Serentak Vaksin di Pendopo Garut, Lurah Cimuncang : Kita Giring Sebanyak-banyaknya

FOKUS, GARUT KOTA589 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut Rudy Gunawan, melalui video yang disebarkan kepada para lurah di wilayah Kecamatan Garut Kota, Karangpawitan, Tarogong Kaler dan Tarogong Kidul, Rudy mengajak para lurah agar turut mensukseskan vaksinasi dosis 2 dan 3, yang digelar khusus di sentra pelayanan vaksin Gedung Pendopo Garut, Kamis (03/02/2022).

Dalam rangka percepatan vaksinasi, Bupati Rudy meminta para lurah yang ada di 4 kecamatan tersebut, agar mengirimkan 25 orang warga peserta vaksin, untuk mengikuti gebyar suntik vaksin di sentra pelayanan vaksinasi Gedung Pendopo Garut.

Warga Cimuncang dimobilisasi untuk vaksin di Pendopo

Ditemui dilokasi sentra vaksinasi, Lurah Cimuncang, Kecamatan Garut Kota, Ohan Suryana S IP, membenarkan bahwa Bupati Garut telah mengintruksikan para lurah untuk mengirimkan warga peserta vaksinasi.

“Sesuai intrukti Pak Bupati, kami dari Kelurahan Cimuncang mengirimkan sebanyak-banyaknya warga yang akan divaksin ke sentra pelayanan di pendopo,” ujar Ohan.

Untuk kelancaran dan memudahkan warganya, lanjut Ohan, warga yang akan divaksin difasilitasi mobilitasnya dengan armada, satu unit mobil Dalmas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Garut, untuk antar jemput warga.

Dijelaskan Lurah Cimuncang, warga yang dikirimkannya bahkan melebihi dari target yang diminta Bupati Garut. Sedikitnya ada 107 orang dari 19 Rukun Warga (RW) yang ada di Kelurahan Cimuncang yang dimobilisasi ke Gedung Pendopo Garut. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *