Pemkab Garut Acuh, Tim U-13 Binaan PSSI Lolos ke Final

FOKUS, PERSIB1,270 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Tim binaan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Garut masuk final di Piala Suratin U- 13 Zona Jawa Barat, yang dimana pelaksanannya pada hari besok Rabu (02/02/2022), pada pukuk 10.00 WIB di Stadion Kaliki, Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua ASKAB PSSI Garut yang juga menjabat Kapolsek Banjarwangi H Amirudin Latif mengucapkan rasa syukurnya tim binaannya bisa mengikuti ajang tersebut.

“Puji sukur saya panjatkan kepada Allah SWT salah satu Tim Binaan PSSI Kabupaten Garut masuk Final di piala Suratin U-13, Zona Jawa Barat,” ungkapnya, Selasa (01/02/2022) sore.

Dijelaskan Amir, pada Rabu besok dijadwalkan akan dilaksanakan pertandingan Final antara Yasiga D Patriot ASKAB Garut VS Cakra Buana Cimahi. Ia pun berharap do’a dan dukungannya dari seluruh masyarakat Garut, di final besok dimudahkan dan diberikan yang terbaik.

“Apapun hasilnya besok, sebagai Ketua PSSI Kabupaten Garut, sangat bangga dengan capaian U-13 bisa masuk final dengan segala keterbatasan dan tidak adanya dukungan kami tetap berjuang,” tutur Amir.

Ketua Askab PSSI Garut ini juga menyampaikan terimakasihnya untuk U-15 yang sudah berjuang sampai 16 besar dan selanjutnya, Binaan PSSI Garut pada tanggal 7 Februari 2020 mengirimkan Tim Putri di Piala Pertiwi.

“Semoga pemerintah daerah melihat hasil dari pembinaan yang kami lakukan, mereka berjuang atas nama Garut sudah seharusnya dibiayai oleh Pemkab Garut,” pungkasnya. (Ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *