Sumringah Siswa SD di Sukaresmi Garut Saat Suntik Vaksin

HARIANGARUTNEWS.COM – Hari ke lima vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 6-11 tahun dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri 2 Mekarjaya, Kamis (20/01/2022). Nampak begitu antusias siswa dari kelas satu sampai enam didampingi orang tuanya.

Ditemui seorang siswa yang nampak sumringah sekali, Muhammad Rizqy Mauludin merupakan salah satu siswa kelas tiga yang melaksanakan vaksin pertama untuk kelas tiga dan mendapat hadiah makanan ringan dari pihak sekolah.

Menurut kepala Sekolah Sueb Rizal, S Pd SD, kegiatan vaksin untuk usia 6-11 tahun ini pemerintah menargetkan minimal 80%.

“Alhamdulillah antusias siswa-siswi SDN 2 Mekarjaya sangat luar biasa bagus, mudah-mudahan mencapai target, semua murid bisa divaksin kecuali yang lagi sakit,” ujar Sueb.

Lanjut Sueb, untuk menarik antusias siswa agar termotivasi, pihak sekolah memberikan hadiah kepada siswa yang sudah divaksin. Memberikan motivasi kepala sekolah ikut mendampingi para siswanya saat pelaksanaan vaksin.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasamanya atas terlaksananya kegiatan ini, dan Alhamdulillah pelaksanaan vaksin berjalan lancar,” pungkasnya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *