Banjir Doa Kesembuhan, Wakil Bupati Jenguk Pimpinan Umum Harian Garut News di RSU dr. Slamet

FOKUS900 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Garut, yang juga Pimpinan Umum Media Cetak dan Online Harian Garut News, Tata Ansorie, saat ini tengah berjuang melawan sakit yang dideritanya. Banyak yang mendoakan agar segara sehat dan bisa kembali beraktifis.

Berbagai doa dan simpati untuk kesembuhan kang Tata, mengalir dari berbagai kalangan masyarakat Garut mulai pejabat, politisi, insan pers, aktivis, akademisi, pimpinan Ormas, tokoh masyarakat yang mengetahui wartawan senior Garut tersebut dirawat dan di diagnosa penyakit jantung.

Tim Kajian RSUD dr. Slamet Garut dan pengurus DKM Asy-Syifa RSUD dr. Slamet Garut mendoakan seluruh pasien yang ada di RSUD dr. Slamet Garut termasuk Pimpinan Umum Harian Garut News, Tata Ansorie.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, saat ini Tata Ansorie sedang dirawat di RSUD dr. Slamet Garut. Salah satu orang dekat Tata, dr. Helmi Budiman yang juga Wakil Bupati Garut membenarkan, bila sebelum dibawa ke RSU dr. Slamet, Tata sempat mendapat perawatan di UPT Puskesmas Cibatu.

“Saya satu minggu yang lalu bertemu dengan kang Tata saat menghadiri acara rapat proyeksi di Garut Selatan. Kita doakan agar kang Tata segera diberikan kesehatan dan bisa kembali beraktifitas. Mari kita saling mendoakan, mudah-mudahan kita semua diberikan kekuatan dan kesehatan, sehingga kita semua bisa bersama-sama membangun Garut yang lebih maju lagi,” ujar Wakil Bupati Garut saat menjenguk Tata di RSU dr. Slamet, Selasa (27/12/2021).

Sekretaris Dinas Penuda dan Olahraga Kabupaten Garut, Asep Jaelani S.Pd, M.Pd saat menjenguk Tata di RSUD dr. Slamet Garut.

Demikian pula yang disampaikan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut yang baru dilantik, Ade Manadin S.Pd M.Pd mendoakan kesembuhan untuk pimpinan media Harian Garut News. Dia menyebutkan kang Tata dekat dengan siapa saja.

“Dengan banyaknya tamu dan orang yang memerlukan sosok beliau, mari kita doakan agar kang Tata lekas pulih kembali,” harap Kadisdik Garut.

Hal senada diucapkan, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Garut, Asep Jaelani S.Pd M.Pd dan menyebutkan dirinya sempat melayat usai mengikuti apel gabungan di lapangan Setda Senin kemarin.

“Kondisinya masih lemah. Semoga pak Tata segera sehat kembali,” terang Asep Jaelani.

Dalam kesempatannya, Direktur RSUD dr. Slamet Garut, dr. Husodo Dewo Adi bersama Tim Kajian RSUD dr. Slamet Garut dan pengurus DKM Asy-Syifa RSUD dr. Slamet Garut yang datang menjenguk turut memberikan doa agar Tata bisa melewati masa kritisnya.

“Alhamdulillah berangsur pulih. Berharap ada mukjizat kembali, bisa lebih baik lagi perkembangannya dan doa kesembuhan untuk pak Tata dan seluruh pasien yang sedang di rawat di RSUD dr. Slamet,” ungkap dr. Husodo, Selasa (28/12/2021).

Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Banyuresmi, Iwan Ridwan, turut mendoakan kesembuhan Tata.

Selain itu, doa juga disampaikan Pimpinan Yayasan Amartha Foundation di Yogyakarta sekaligus Ketua Umum Pergerakan Anti Nafza Nusantara Amartha (PANNA) Indonesia, BRM Dimas Bayu Amartha. Dia berharap Tata yang juga pengurus DPD PANNA Kabupaten Garut lekas kembali sehat.

“Mari kita doakan saudara kita kang Tata Ansorie segera diangkat penyakitnya dan dikembalikan kesehatannya oleh Allah SWT. Aamiin,” ujar BRM Dimas Bayu Amartha.

Sementara, Pimpinan Redaksi Harian Garut News, Igie N. Rukmana, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah dengan tulus mendoakan kesembuhan Tata Ansorie yang juga kakak kandungnya. Sejak dirawat pada Sabtu (25/12/2021), memang banyak simpati yang datang kepada host konten Guar Garut tersebut.

Tak lupa, Igie juga berterima kasih kepada seluruh dokter dan pegawai RSUD dr. Slamet yang telah membantunya selama ini. Keluarga, kata Dia, kini terus berdoa sembari berusaha demi kesembuhannya.

“Semoga ini bisa menjadi penguat buat saudaraku yang sedang melewati masa yang berat dalam hidupnya. Alhamdulillah, terima kasih banyak dari kami untuk semua curahan doa yang begitu tulus untuk kesembuhan kang Tata. Terima kasih untuk semua perhatian dan kebaikan dari semuanya yang tak mungkin kami sebutkan satu-satu. Terima kasih untuk semua teman dan saudara yang sudah menyempatkan diri datang, Jazaakallahu khairan,” pungkas Igie. (Jef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *