Vaksinasi di Kota Wetan Garut Kota, Virtual Zoom dengan Kapolri

FOKUS, GARUT KOTA822 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Gelar Vaksinasi di Kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota, masih terus dilakukan, dan kali ini gelar vaksin yang dilaksanakan di aula kelurahan setempat, langsung secara virtual dipantau oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Listiyo Sigit Prabowo, dan pejabat tinggi Mabes TNI yang hadir dalam acara Alumni Akabri Bakti untuk Negeri, Selasa (28/12/2021).

Hadir mengikuti virtual zoom, mewakili Kapolres, Waka Polres Garut, Kompol Yopy M Suryawibawa, Kapolsek Garut Kota, Kompol Deden Mulyana, Camat Garut Kota, Teten Sundara, Danramil 1101 Garut Kota, Kapten Inf Udin S, Lurah Kota Wetan, Galih Mawariz SE SIP M Si, tim Medis Puskesmas Guntur, Babinsa, Bhabinkamtibmas, LPM, para ketua RW serta warga masyarakat yang ikut suntik vaksinasi.

Pantauan hariangarutnews.com, melalui virtual zoom gelar acara Alumni Akabri Bakti untuk Negeri 2021, Kapolri Jenderal Polisi Listiyo Sigit Prabowo melakukan dialog dengan penyelenggara vaksinasi dari berbagai titik lokasi atau wilayah di seluruh Indonesia untuk memastikan target dan capaian vaksinasi.

“Ya hari ini kita gelar vaksinasi dan ikut virtual zoom bersama bapak Kapolri dalam rangka percepatan vaksinasi. Di Garut hanya disini yang langsung ikut virtual zoom bersama bapak Kapolri,” ujar Galih.

Galih juga menyebutkan, dalam skala wilayah kelurahan, Kota Wetan sudah mencapai lebih dari 100%. Tapi pihaknya terus menjaring warga yang akan vaksinasi dan bukan hanya untuk warga Kota Wetan saja, warga sekitar kelurahan dan atau para pekerja dari luar kelurahan ataupun luar kecamatan.

“Selama masih ada warga yang ingin vaksin diwilayah kami tak masalah, silahkan saja akan kami layani. Ini untuk mensukseskan program vaksinasi di Kabupaten Garut umumnya, sebagaimana diintruksikan pak Bupati bahwa Garut bisa 70% di akhir 2021,” kata Lurah Kota Wetan. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *