Jalan Samarang Rusak Parah, Wakil Bupati Garut Minta Dinas PUPR Respon Cepat Keluhan Warga

FOKUS507 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Banyaknya keluhan masyarakat terkait jalan rusak, Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman menyampaikan bahwa Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) saat ini merupakan dinas yang sangat disoroti masyarakat, karena banyak laporan yang masuk terkait jalan rusak, maka dari itu demi kenyamanan warga masyarakat, setiap laporan harus direspons dengan cepat.

“Saya minta dinas PUPR bergerak cepat respon keluhan warga. Dan saya juga minta maaf kepada semua warga Kabupaten Garut dan pengguna jalan, karena di tahun 2021 ini pembangunan jalan rusak di Kabupaten Garut belum bisa maksimal. Penyebabnya disamping anggaran tahun ini dipotong untuk refokusing Covid-19, sesuai arahan Pemerintah Pusat, juga begitu banyak pula jalan rusak yang harus di perbaiki, jadi banyak keterlambatan, belum lagi kerusakan akibat kerusakan alam,” ujar Wabup saat melakukan monitoring pembangunan Jalan Samarang, Sabtu (25/12/2021).

Hemi menambahkan, mudah-mudahan di tahun 2022, kekurangan-kekurangan yang masih perlu perbaikan akan dimaksimalkan, pungkasnya. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *