Kapolsek Banjarwangi Polres Garut Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Vaksin Tingkat RT dan RW

FOKUS, HALO POLISI465 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 khususnya dosis pertama, Polsek Banjarwangi Polres Garut, mengadakan lomba vaksinasi tingkat RT dan RW dan pemenangnya berhal dapat hadiah.

Hadiah ini sebagai bentuk apresiasi dari Kapolres Garut kepada pihak yang dimana selama ini senantiasa berpartisipasi ikut mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Garut dalam mendukung percepatan vaksinasi.

Kapolsek Banjarwangi, Ipda Amirudin Latif menyampaikan, pemberian hadiah dari Kapolres Garut yang diserahkan melalui Polsek Banjarwangi ini sebagai bentuk apresiasi bagi Ketua RT dan RW yang telah berpartisipasi mensukseskan percepatan capaian target vaksin di Kecamatan Banjarwangi.

“Vaksinasi dengan metode Gerebeg Desa dan dilombakan di tingkat RT dan RW yang masih kurang capaian dosis pertamanya. Untuk para pemenang lomba diberikan hadiah kompor gas dan beras juara pertama, dispenser dan beras juara kedua dan untuk juara tiga setrika dan beras. Tujuannya untuk meningkatkan capaian target vaksin dosis pertama dan mengapresiasi kinerja ketua RT dan RW,” papar Amirudin Latif, Selasa (14/12/2021).

Amirudin Latif menambahkan, apresiasi ini merupakan suatu kebanggaan juga bagi kami polsek setempat karena setiap anggota bhabinkamtibmas bisa bersinergi dengan Ketua RT dam RW di desa dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

“Kami apresiasi atas kerjasama antara bhabinkamtibmas dan pihak Pemerintahan setempat, yakni Ketua RT dan RW yang dimana selama ini bersinergi berjuang tanpa pamrih dalam mensukseskan program pelaksanaan vaksinasi,” tandasnya. (Ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *