Polisi Santri Ini Terima Penghargaan dari Kapolres Garut

HALO POLISI652 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi, memberikan penghargaan kepada anggota Polres Garut karena dinilai berprestasi dalam menjalankan tugasnya. Penghargaan tersebut diberikan pada jam apel pimpinan di Halaman Mapolres Garut, Selasa (07/12/2021).

Kapolres Garut menyampaikan terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan. Salah satunya anggota Satbinmas Polres Garut yakni Aipda Umar Taufik yang telah melaksanakan tugasnya tanpa mengenal lelah.

“Kita harapkan dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan suport untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polres Garut. Umar Taufik ini menurut kacamata dan pandangan saya memiliki kemampuan yang lebih dalam konteks pembinaan Kamtibmas melalui sarana agama, yang bersangkutan banyak sekali menerima undangan dan permohonan dari sejumlah instansi dan juga termasuk beberapa pesantren yang mengharapkan pak Umar untuk supaya bisa mengisi acaranya, dan ini tentunya bagian dari melebihi panggilan tugas yang dilakukan dirinya,“ ungkapnya.

Selain itu, sambung Kapolres, sebagai anggota Sat Binmas, disatu sisi juga Umar melakukan pembinaan rohani, mental, atau Binrohtal, khususnya di masyarakat Garut, tentunya ini Hal yang harus di apresiasi Polres Garut. Kapolres menegaskan dalam pelaksanaan tugas akan menjadi lebih baik apabila personel memperbaiki semua kekurangan-kekurangan dalam hal pelaksanaan tugas di lapangan, khususnya dalam rangka pelaksanaan tugas kepolisian.

Sementara, Polisi Santri, Aipda Umar Taufik yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Garut mengucapkan syukur atas penghargaan yang diterimanya.

“Alhamdulillahi robbil alamin, saya ucapkan terima kasih kepada Allah SWT, dan juga termasuk kepada Kapolres Garut yang telah memberikan penghargaan Binrohtal kepada saya, ini merupakan motivasi bagi saya untuk terus menjalankan tugas sebagai anggota Binmas, dalam menjaga Kamtibmas di masyarakat Garut dengan menyisipkan siraman-siraman rohani yang tentunya bisa bermanfaat khususnya bagi masyarakat kabupaten Garut,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *