PKBM Hasta Cisurupan Garut, Serahkan Ijazah Siswa dan Cendramata untuk Guru Purna Bhakti

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,059 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Yayasan Himpunan Alumni (Hasta) Cisurupan Kabupaten Garut yang bergerak dalam bidang pendidikan kesetaraan, serahkan Ijazah Paket A (Sekolah Dasar), Paket B (Sekolah Menengah Pertama) dan Paket C (Sekolah Menengah Atas), di gedung Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM), pada Sabtu (04/12/2021).

Hadir dalam acara, Ketua Yayasan PKBM Hasta, Zam Zam Nurjaman SP, anggota DPRD Garut Fraksi Gerindra, Drs H Dedi Suryadi BE M Si, Camat Cisurupan, Odik Sodikin S Sos M Si, Korwil Pendidikan Cisurupan, Suryana S Pd MM Pd, Ketua PGRI Cisurupan, Ade Sopiandi S Pd, Kepala Desa Balewangi, Dodi Rumansyah, Kepala SDN 1 Cisurupan, Budi Firdaus S Pd M Pd, tokoh agama dan masyarakat serta pemuda diwilayah Cisurupan.

Ketua Yayasan PKBM Hasta, Zam Zam Nurjaman SP, kepada hariangarutnews.com menyampaikan, bahwa pihak PKBM saat ini menyerahkan ijazah kepada para peserta kesetaraan di PKBM Hasta.

“Ini dari acara ini yakni penyerahan ijazah dan lulusan terbaik paket kesetaraan, khususnya Paket C yaitu SMA dan Paket B, SMP,” ujar Zam zam.

Saat ini pula lanjut Zam zam, ada pemberian cendramata kepada guru di SDN 1 Cisurupan yang saat ini purna bakti.

“Ini wujud apresiasi kami kepada seorang pendidik, dimana beberapa waktu lalu diperingati Hari Guru dan HUT PGRI. Tanpa guru kita tidak akan bisa apa-apa,” tuturnya.

Kedepannya Zam zam berharap, Yayasan Hasta khususnya dalam kegiatan PKBM, mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan, baik ekskutif, legislatif dan lembaga para pemerhati pendidikan, agar kualitas dan kuantitas Yayasan PKBM Hasta. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *