Golkar Garut Kunjungi Korban Banjir Bandang di Sukawening

FOKUS793 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dari dampak banjir bandang yang menerjang dua kecamatan di Kabupaten Garut, diantaranya Kecamatan Sukawening dan Kecamatan Karang Tengah minggu lalu. Kini menyisakan beberapa kerusakan rumah warga.100 lebih warga yang terdampak di Kampung Ciloa Desa Mekarwangi dan Kampung Depok Desa Sukamukti harus mengungsi.

Dari kejadian tersebut, Ketua DPD Golkar Garut sekaligus sebagai Ketua DPRD Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si memboyong seluruh pengurus partai dan anggota fraksi Golkar, mengunjungi masyarakat korban yang terkena dampak banjir bandang itu, Minggu (04/12).

Disampaikan Ketua DPD Golkar, kunjungan ke beberapa lokasi itu sebagai bentuk solidaritas dan empati kemanusiaan sekaligus sebagai bentuk tanggungjawab kepedulian partai. Golkar peduli memberikan sejumlah bantuan berupa paket sembako dan kebutuhan lainnya.

“Kami dari partai Golkar Garut menyampaikan turut berduka atas musibah ini. Semoga kita semua diberikan ketabahan, kesehatan dan berkah. Tentu kami merasakan duka dengan bencana ini, bapak dan ibu sekalian semoga kembali pulih dan tidak ada lagi bencana yang menimpa”, ujar Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Fraksi Golkar, H. Deden Sopian, menyampaikan kepada warga yang terdampak agar bisa bersabar melewati musibah ini.

“ Mudah-mudahan kedepan tidak terjadi lagi bencana, dan bagi semua warga semoga bisa bersabar, yang kurang sehat segera sehat. Kami percaya akan ada hikmah dibalik musibah ini jika kita tetap bertawakal pada Allah, “ ucap Deden.

Selain Ketua Fraksi dan pengurus Partai, Anggota Fraksi Golkar juga turut hadir dalam giat tersebut diantaranya Hj. Mila Meliana, SE, Aris Munandar, S.Pd, Nita Mustika Utami. (Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *