Lomba Paduan Suara di Malangbong Garut, Warnai Momentum Hari Guru dan HUT PGRI

FOKUS, SEPUTAR GARUT2,709 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka mengisi momentum Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) ke 76. Pengurus PGRI Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, gelar perlombaan paduan suara yang diikuti oleh seluruh ranting se-Kecamatan Malangbong, pada Jum’at (03/12/2021). Acara digelar di gedung PGRI setempat dan pemenang lomba paduan suara oleh Ranting 3.

Sekretaris Bidang Seni dan Budaya PGRI Kabupaten Garut, selaku tim juri, Neneng Kusmiatin S Pd kepada hariangarutnews.com menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan.

Selaku tim juri kata Neneng, dirinya bangga kepada para peserta dan kegiatan yang dilakukan sangat positif.

“Saya salut dengan kegiatan. Mungkin untuk kedepannya Mars dan lagu Hymne itu harus lebih disosialisasikan lagi. Kepada pemenang lomba harus lebih dilatih lagi sehingga nanti menjadi tim paduan khusus untuk Kecamatan Malangbong,” tutur Neneng.

Sementara, perwakilan pemenang paduan suara dari Ranting 3, Neng Sri Yunita, yang merupakan salah seorang guru di SDN Mekarasih 5, bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih.

“Semoga kedepan khusus Ranting 3 PGRI Malangbong, bisa lebih kompak lagi agar kedepan lebih baik,” katanya.  (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *