300 Warga Desa Cisitu Malangbong Garut Ikut Suntik Vaksin

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka membentuk kekebalan kelompok atau Herd Immunity dari Covid -19 maka dari itu perlu dilakukan percepatan vaksinasi untuk warga masyarakat di semua wilayah di Kabupaten Garut khususnya.

Seperti halnya warga masyarakat Desa Cisitu Kecamatan Malangbong, Kamis (02/12/2021). Vaksinasi di gelar di aula desa setempat oleh petugas Puskesmas Malangbong.

Kepala Desa Cisitu, Asep Saepudin S IP mengatakan, antusias warga masyarakat untuk vaksinasi di wilayahnya sangat bagus dan sangat menyambut baik kegiatan vaksinasi.

“Arti kata demi untuk kesehatan masing masing, dan alhamdulillah vaksinasi berjalan lancar,” ujar Asep.

Saat ini lanjut Asep, peserta vaksin mencapai 300 orang terdiri dari dosis 1 dan 2. Dan seperti desa-desa lainnya, Desa Cisitu sudah mencapai 70% target vaksinasi termasuk pelaksanaan vaksin dor to dor untuk vaksinasi Lansia.

Asep berharap semua warga yang belum vaksinasi, ikut mendukung dengan progran suntik vaksin tersebut. Ia juga menghimbau para ketua RT dan RW untuk mengedukasi warganya yang belum vaksinasi agar target segera tercapai. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *