oleh

Wakil Bupati Garut : Meningkatkan Kecintaan Kepada Rasulullah Satu Hal yang Sangat Penting

HARIANGARUTNEWS.COM – Wakil Bupati Garut (Wabup), dihadapan para jamaah yang hadir pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Al-Furqon Kampung Cikopo Kecamatan Tarogong Kidul meminta untuk semakin meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah SAW di momentum Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman saat menjadi penceramah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah Tahun 2021 di Mesjid Al – Furqon Kampung Cikopo, Kecamatan Tarogong Kidul, Sabtu (06/11/2021) malam.

“Meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah SAW menjadi satu hal yang sangat penting. Karena kita ketahui bersama bahwa dengan semakin berkembangnya rasa cinta kita kepada beliau maka kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk meneladani beliau, segala perilaku dan pola kehidupan nabi kita Muhammad SAW,” tutur Helmi.

Selanjutnya, Wabup juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi mendukung program pemerintah diantaranya percepatan vaksinasi untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Pada kesempatan tersebut pula Wabup memberikan motivasi dan reward kepada para pemuda kampung Cikopo yang berprestasi diantaranya berprestasi di bidang olahraga pada pekan olah raga kabupaten (PORKAB) dan Ada pula yang berprestasi dikancah nasional pada pekan olah raga Nasional (PON) serta berprestasi di bidang keagamaan. (YB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru