Jalan Tertutup Pohon Tumbang, Jajaran Polsek dan Kasi Trantrib Banjarwangi Gerak Cepat Evakuasi

FOKUS, HALO POLISI366 views

HARIANGARUT.NEWS.COM – Bersama Kasi Trantib dan warga masyarakat setempat Bhabinkamtibmas Polsek Banjarwangi Polres Garut lakukan evakuasi pohon tumbang akibat longsor pada Jumat (05/10/2021).

Kapolsek Banjarwangi Ipda Amirudin Latif mengatakan bahwa pihaknya mendapat informasi bahwa adanya Pohon Tumbang di Jalan Salempet Desa Banjarwangi Kecamatan Banjarwangi.

“Dengan sigap ketiga Personel Polsek Banjarwangi Brigadir Ade Dadang, Brigadir Bambang, Aipda Doni langsung mendatangi tempat kejadian dan langsung melakukan evakuasi,” ujar Ipda Amirudin.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 19.00 WIB dan tidak ada korban jiwa pohon tumbang tersebut menutupi seluruh badan jalan sehingga kendaraan roda 4 tidak bisa melintas.

“Selanjutnya Personel Polsek Banjarwangi bersama Kasi Trantrib Kecamatan Banjarwangi dan warga mengevakuasi pohon tersebut dalam waktu 25 menit jalan kembali bisa dilalui dan pohon terevakuasi,” tutup Kapolsek Banjarwangi.

Sementara, Kasi Trantrib Kecamatan Banjarwangi, Dangdang Kuswendi, S.Pd menambahkan berkat kerjamasama yang baik dan oeralatan sederhana Alhamdulillah pohon tumbang yang menutupi akses jalan tersebut dapat dievakuasi. (Indra-Bilal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *