Bupati Garut Lantik 16 Pejabat Administrasi dan Fungsional, Berikut Daftarnya

FOKUS1,476 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Untuk mengisi kekosongan dan rotasi guna penyegaran organisasi, Bupati Garut H Rudy Gunawan melantik dan mengambil sumpah 16 orang pejabat administrator dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut bertempat di lapangan Setda, Senin (01/11/2021).

Pada kesempatan itu Bupati Garut usai melantik dan mengambil sumpah menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat administrasi dan fungsional yang dilantik pada hari ini.

“Pelantikan ini telah melalui proses pencermatan-pencermatan yang sangat ketat, mudah-mudahan bapak ibu bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan amanah yang diberikan. Saya ingatkan bapak ibu harus bekerja dengan maksimal, ada target-target dalam RPJMD yang harus dicapai, jangan setengah-setengah, jangan sampai korbankan organisasi karena organisasi harus terus berjalan, kalau tidak sreg silakan ajukan permohonan undur diri,” ungkap Rudy Gunawan.

Bupati juga berpesan kepada pejabat yang baru agar segera pelajari struktur organisasi yang ada, tugasnya apa lalu terus tancap gas untuk bekerja.

“Kami berharap apa yang kami lakukan hari ini, baik itu yang promosi atau pun rotasi merupakan pilihan yang terbaik dan saya tunggu nanti aplikasi kalian di lapangan,” pesan Bupati Garut.

Selanjutnya bupati mengingatkan agar para pejabat bisa menjadi contoh teladan bagi bawahannya jangan hanya sekedar pemimpin yang bisa memberikan perintah atau arahan tapi tidak melaksanakannya.

“Kita harus jadi contoh, jadilah pemimpin yang bisa memecahkan masalah bawahannya jangan hanya pemimpin yang bisa menyerahkan masalah kepada bawahannya, pemimpin harus bertanggung jawab terhadap keberadaan organisasinya termasuk memecahkan masalah yang dihadapi bawahannya,” tandas Bupati Garut. (Igie)

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *