Vaksinasi Massal di Desa Padamukti Sukaresmi Garut, 600 Sasaran Disuntik Vaksin

HARIANGARUTNEWS.COM – Untuk memaksimalkan Vaksinasi bagi Masyarakatnya, Pemerintah Desa (Pemdes) Padamukti, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut melaksanakan giat vaksinasi massal bertempat di halaman Kantor Desa setempat, Jum’at (22/10/2021).

Mewakili Kepala Desa, Sekretaris Desa, Ahmad Nasir, menuturkan, antusias warga untuk melakukan vaksin sangat luar biasa.

“Demi mempercepat agar masyarakat mau divaksin, Pemdes menekankan kepada semua masyarakatnya melalui RT dan RW, sesuai Perpres, semua pelayanan administrasi pemerintahan diwajibkan berlebel vaksinasi,” ujar Ahmad Nasir.

Hal ini, sambung Ahmad Nasir, diharapkan warga masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan ikut serta vaksinasi.

“Bila warga ada yang mau mengurus administrasi pemerintahan ke desa dipastikan sudah divaksin. Kalau sudah divaksin pasti mau mengurus apapun tidak akan dipersulit,” ungkapnya.

Ahmad juga mengatakan, sasaran target vaksinasi saat ini di Desa Padamukti sejumlah 600 dosis untuk 600 warga masyarakat setempat.

“Alhamdulillah, target sudah 40 persen dari jumlah pemduduk sekitar tujuhribu lebih,” pungkasnya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *