Forkopimcam Pasirwangi Garut Gelar Vaksinasi Massal di Dua Lokasi

HARIANGARUTNEWS.COM – Upaya mendorong percepatan program pemerintah dalam penanganan Covid-19, Kepolisian Sektor (Polsek) Pasirwangi Polres Garut, kembali gelar suntik vaksin di Gerai Vaksinasi Presisi di Wilayah Hukum Polsek Pasirwangi, Kamis (07/10/2021).

Pelaksanaan vaksin dilakukan di dua lokasi pelayanan diantaranya, GOR Desa Sirnajaya wilayah kerja Puskesmas Gadog dan GOR Desa Padaawas wilayah kerja Puskeamas Padaawas Kecamatan Pasirwangi.

Hadir dalam kegiatan, Camat Pasirwangi Saepul Hidayat, S STP, M Si, M Ak, Danramil Samarang 1112 Kapten CHB untung Wahyudi, Kapolsek Pasirwangi AKP Abusono, SH, para Bhabinkamtibmas, para Babinsa, Ketua Team Vaksinator dan seluruh tenaga medis.

“Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi ini, untuk sasaran warga lansia, remaja dan masyarakat umum di Wilayah Hukum Polsek Pasirwangi Polres Garut. Petugas vaksinator sebanyak 25 orang,” ujar Kapolsek Pasirwangi, AKP Abusono SH, saat dilokasi kegiatan.

Dijelaskan Kapolsek, sasaran kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi ini diantaranya, warga Lansia, remaja dan masyarakat yang masuk ke Wilayah Kerja dan Binaan Puskesmas Gadog dan Padaawas di wilayah Kecamatan Pasirwangi.

“Hasil dari pelaksanaan vaksinasi tersebut, lanjut Kapolsek Abusono, di GOR Desa Padaawas ada 267 orang, dan di GOR Desa Sirnajaya ada 412 orang,” jelas Kapolsek Pasirwangi.

Camat Pasirwangi, Saepul Hidayat, S STP, M Si, M Ak, berharap, warga masyarakat sadar terhadap kesehatan dan pencegahan Covid-19.

“Saat ini Forkopimcam Pasirwangi menggelar suntik vaksin presisi untuk warga yang belum melakukan vaksinasi,” kata Camat Pasirwangi.

Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi massal tersebut tambah Saepul, pihaknya bekerjasama dengan perusahan yang ada di wilayah Pasirwangi dalam kegiatan tersebut. Selesai divaksin warga diberikan minyak goreng 1 liter yang merupakan bantuan dari perusahaan yang ada diwilayah Pasirwangi. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *