Kades Talagasari Banjarwangi Garut Sebut Warganya Sudah Capai 40 % Diivaksin

FOKUS982 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Gebyar Vaksinasi COVID-19, yang dilaksanakan di Desa Talagasari Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut yang diselengarakan di SMP 05 disambut antusias warga kuhusunya jalangan pelajar.

“Alhamdulillah animo warga semakin besar untuk divaksin, kami Pemdes Talagasari mengucapkan temikasih khusunya kepada pihak nakes dari UPT PKM Banjarwangi dan unsur Forkopimcam Banjarwangi yang telah membantu terselengaranya gelar vaksinasi bagi warga Desa Talagasari” kata Kepala Desa Talagasari, Asep Ridwanul Hakim di sela-sela kegiatan vaksinasi berlangsung, Sabtu (02/10/2021).

Ia menambahkan, bahwa tingkat partisipasi dan kesadaran masyarakat meningkat terbukti sampai saat ini sudah 40 persen warga Desa Talagasari yang telah di vaksin,” katanya.

Sementara itu Rahman Abdul Malik, SKM, S Kep, mengatakan, giat vaksin pada hari ini pada anak sekolah dan masyarakat umum yang bertempat di SMP 5 Talagasari dengan jumlah di vaksin sebanyak 184 orang dan yang ditunda sebanyak 33 orang

“Jumlah dosis 1 untuk anak dan siswa sebanyak 117 dan umum sebanyak 58 orang dan untuk dosis 2 baru 9 orang,” jelasnya.

Lanjut Rahman, Adapun Rinciannya Smp 5 52 orang, Mts Assalam 16 orang, Ma Assalam 13 orang dan Mts Baqiatussolihat 36 orang.

“Semoga sampai akhir tahun 2021 ada percepatan vaksinasi agar kita bisa mencapai herd immunity dan segera mengakhiri pandemi Covid -19,” harapnya. (Dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *