Kapolsek Cisurupan Polres Garut Lantik Anggota Baru Saka Bhayangkara

FOKUS, HALO POLISI623 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kapolsek Cisurupan, Polres Garut, Iptu Iwan Soleh Pujiawan, M Si, melantik anggota baru Satuan Karya Pramuka (Saka) Bhayangkara Polsek Cisurupan di Taman Kopi, Desa Tambakbaya, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Minggu (12/09/2021).

Dalam sambutannya, Kapolsek Cisurupan, Iptu Iwan Soleh Pujiawan, mengucapkan selamat bergabung kepada anggota baru Saka Bhayangkara yang hari ini resmi dilantik dan menjadi bagian dari keluarga Polsek Cisurupan.

“Saya ucapkan selamat kepada semua anggota yang hari ini akan dilantik, semoga bisa mengemban amanah dengan baik sebagai anggota baru Saka Bhayangkara Polsek Cisurupan,” ujar Kapolsek Iwan.

Lebih lanjut, ia juga berpesan kepada semua anggota baru agar bisa mengabdikan dirinya dengan baik kepada semua pihak.

“Saya berpesan untuk kalian semua agar bisa bermanfaat bagi sekolah, polsek dan yang paling penting bagi keluarga kalian sendiri,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Pembina Saka Bhayangkara Polsek Cisurupan, Aipda Iman Budiman, mengucapkan apresiasi kepada seluruh anggota baru yang sudah melaksanakan pelantikan penuh dengan rasa semangat dan tak kenal menyerah.

“Saya bangga sekali dengan kalian yang sudah berjuang untuk melaksanakan pelantikan Saka Bhayangkara dan semoga terus bersinergi dengan anggota Polsek Cisurupan ketika ada kegiatan,” pungkasnya. (Din-Ricky).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *