Santriwan dan Santriwati di Ponpes Fauzan Sukaresmi Garut Ikuti Suntik Vaksin

HARIANGARUTNEWS.COM – Santriwan dan santriwati di Pondok Pesantren Fauzan, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten ikuti penyuntikan vaksin pada Gebyar Vaksin Jabar Juara Merdeka Covid-19, Sabtu (28/08/2021).

Kepala UPT Sukamulya, Wawan SKM, disela kegiatan mengatakan, pelaksanaan vaksin akan digelar 4 hari kedepan dengan sasaran target 1.150 orang.

“Atas koordinasi yang baik antara UPT Puskesmas Sukamulya dengan pihak Ponpes Fauzan untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi, Alhamdulillah bisa terlaksana hari ini dan InsyaAllah sekitar 4 hari kedepan kita masih pelaksanaan disini, soalnya target sekitar 1.150 orang, dan kita targetkan 300 orang per kegiatan,” ujar Kepala Puskesmas Sukamulya, Wawan SKM.

Wawan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Ponpes Fauzan yang telah proaktif memfasilitasi, sehingga gelar vaksinasi bisa dilaksanakan dengan lancar.

Sementara, Camat Sukaresmi, Drs H Dadi Djakaria, M Si, membenarkan bahwa untuk mencapai seluruh sasaran, pelaksanaan vaksinasi akan dilaksanakan 4 hari kedepan.

“Warga sekitar yang belum vaksin, silahkan datang ke lokasi,” ucapnya.

Camat juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Ponpes Fauzan yang telah menyediakan tempat untuk pelaksanaan vaksin, tim medis dari Puskesmas Sukamulya dan Dinas Kesehatan Kabupaten Garut. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *