Pastikan Prokes Ketat, Polsek dan Satgas Covid-19 Banyuresmi Garut Tinjau PTM di Sekolah

FOKUS, HALO POLISI1,209 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Bayuresmi Polres Garut, monitoring pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di Sekolah Menengah Atas (SMA) Muhammadiyah, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Kamis (26/08/2021).

Tim Satgas Covid-19 Banyuresmi saat meninjau SMA Muhammadiyah

Kapolsek Banyuresmi, Kompol Sopian BJ SH, kepada hariangarutnews.com menuturkan, dalam upaya memastikan pelaksanaan PTM disekolah-sekolah sesuai dengan Intruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) nomor 35 tahun 2021, tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, 3 dan 2 di Jawa dan Bali.

“Dari Polsek Banyuresmi tadi telah melakukan monitoring yang dipimpin oleh Panit II Lantas, Ipda Mahmudi dan Kanit Provost dan Kasi Trabtib kecamatan ke SMA Muhammadiyah Bayuresmi,” ujar Kapolsek.

Tim Satgas Covid-19 saat tinjau sekolah

Dari tim satgas kecamatan, lanjut Kapolsek Banyuresmi, kepada pihak sekolah menyampaikan arahan tentang kawasan patuh protokol kesehatan (prokes) dilingkungan sekolah.

“Pihak sekolah memiliki Satgas Covid-19 tersendiri, memiliki Pos Satgas, memasang spanduk kawasan patuh prokes. Kemudian, mekanisme pengawasan patuh prokes di lingkungan Sekolah dan tim satgas kecamatan juga menyampaikan himbauan supaya tidak mengadakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan,” pungkas Kapolsek Banyuresmi. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *