Kerjasama dengan Kodim 0611 Garut dan Rumah Sakit Guntur, Namina Resto Gelar Vaksinasi untuk Warga Cisurupan

FOKUS937 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemilik Namina Resto yang berada di Desa Sirnagalih, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, bekerjasama dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 0611 dan Rumah Sakit Guntur, menggelar program vaksinasi bagi warga masyarakat, Senin (16/08/2021). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka jemput bola pelaksanaan program vaksinasi kepada warga yang ada di Wilayah Cisurupan.

Pemilik Namina Resto, Ir. H. Rajab Prilyadi mengatakan, kegiatan hari ini diawali dengan kurang antusiasnya warga masyarakat terhadap program vaksin dari pemerintah, sehingga pemilik resto ingin berupaya mengajak warga agar mau vaksin.

“Kami disini melakukan edukasi kepada masyarakat, memberikan pengertian baik secara kesehatan ataupun secara agama. Alhamdulillah masyarakat akhirnya antusias mau divaksin,” paparnya saat diwawancarai hariangarutnews.com, Senin (16/08/2021).

Lebih lanjut, H. Rajab Prilyadi menyampaikan, untuk kedepannya pihak Namina Resto akan menggelar kembali program vaksinasi bagi warga.

“InsyaAllah kami tidak akan berhenti sampai disini untuk menuju indonesia yang sehat. Kami siap bekerjasama dengan TNI, kerjasama dengan Polri, kerjasama dengan siapapun kami Namina Resto siap,” tuturnya.

Di sisi lain, Perwira Pengawas (Pawas) Vaksinasi Covid-19, Kapten Corps Kesehatan Militer (CKM) Mulyana, S. Kep, Ners, mengucapkan apresiasi kepada pemilik resto karena sudah memberikan sarana dan prasana untuk pelaksanaan vaksinasi.

“Kami tim 33 orang dibantu dengan Mahasiswa Akademi Keperawatan (Akper) Karsa Husada, disini bekerjasama dengan Kodim, aparat setempat, Babinsa. Alhamdulillah yang saya lihat, saya pantau, warga antusias sekali dengan adanya vaksin di Namina Resto ini, sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” kata Kapten CKM Mulyana. (Din-Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *