Sosok Bupati Garut, Usia 21 Tahun Jadi Master Hukum Termuda

FOKUS297 views

HARIANGARUTNEWS- Sebagai orang nomor satu di kota dengan julukan Kota Intan, Bupati Garut Rudy Gunawan memiliki latar belakang yang belum diketahui banyak orang. Dalam acara Talk Show Guar Garut, pada Minggu (27/06/2021) malam. Rudy Gunawan blak-blakan cerita mengenai latar belakang pendidikan dan kariernya.

Perlu diketahui, Bupati Garut adalah salah satu contoh orang yang sukses ketika menempuh dunia pendidikan. Ia merupakan sosok yang sangat hebat, menjadi master hukum termuda yang diangkat langsung oleh pengadilan tinggi Jawa Barat.

“Ketika saya diangkat menjadi pengacara, saya termuda, saya diangkat sebagai pengacara oleh pengadilan tinggi sebelum saya lulus, dan saya lulus dalam ujian mengalahkan sarjana-sarjana,” ungkap Rudy Gunawan dalam acara talkshow Guar Garut, Minggu (27/6/21).

Rudy menjelaskan, ia diangkat sebagai pengacara oleh pengadilan tinggi diusianya yang ke-21.

“Umur saya pada saat itu adalah 21 tahun juga kurang,” katanya.

Ia juga menambahkan, dirinya sudah mempunyai izin legal sebagai pengacara dan bisa melakukan praktek di pengadilan hukum yang ada di wilayah Jawa Barat.

“Saya sudah punya izin legal, diangkat oleh Pengadilan Tinggi Jawa Barat sebagai pengacara untuk praktek di Pengadilan Hukum Jawa Barat,” pungkasnya. (Dindin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *