Masa Outbreak Covid-19, Pemkab Garut Gelar Apel Secara Virtual

FOKUS554 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut Rudy Gunawan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, gelar apel pagi secara virtual di Gedung Command Center Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Senin Pagi (21/06/2021).

Dalam arahannya, Bupati Garut menyampaikan dua hal yang berhubungan dengan Covid-19. Pertama, ia menghimbau kepada seluruh peserta apel virtual agar tetap ikhtiar (berusaha) dalam menjaga kesehatan dari wabah covid-19.

“Kita melakukan ikhtiar supaya kita dari sisi apapun, baik itu protokol kesehatan dalam meningkatkan tubuh dan tentu dengan upaya-upaya ikhtiar lainnya, kita menghindari supaya kita tidak terkena dengan covid-19,” ucap Rudy dalam apel virtual.

Keduanya, ia mengajak untuk selalu berdo’a kepada Allah SWT agar dijauhkan dari penyakit covid-19 yang masih berlanjut sampai saat ini.

“Kita berdoa mohon perlindungan untuk kesalamatan kepada allah SWT, meskipun demikian kita adalah orang yang beriman, akhirnya kita harus iman terhadap qodo dan qodar. Kita do’akan baik itu tenaga kesehatan atau orang-orang yang terkena virus covid-19 yang sudah meninggal supaya diterima disisi Allah SWT,” ungkapnya.

Pantauan media, turut hadir dalam apel virtual, Wakil Bupati Garut dan Asisten Daerah (Asda)1. Di ruangan yang berbeda hadir Kadis Diskominfo, Kadis Kesehatan, Kadisperindag dan ESDM, Kabag umum, Kabag APP, Kasubbag Protokol dan Kasubbag Dokumentasi Pimpinan.

Sementara untuk peserta apel virtual lainnya yakni Asisten 2 dan 3, Para Kepala SKPD Kabupaten Garut, Para Kabag Pemda Garut, Para sekretaris SKPD Kabupaten Garut dan Para Kabid di lingkungan SKPD Kabupaten Garut.(Dindin – jobtrain Uniga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *