Jelang Porkab Terjadi Outbreak Covid-19, Bupati Garut : Kemungkinan Akan Ditangguhkan

FOKUS1,248 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) Garut yang direncanakan Bulan Juli 2021 mendatang saat ini masih menunggu proposal dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Garut. Pelaksanaan Porkab pun kemungkinan akan ditangguhkan dengan melihat angka sebaran Covid-19 yang terus melonjak.

Hal tersebut disampaikan Bupati Garut Rudy Gunawan, usai rapat bersama Forkopimda, di gedung Pamengkang, Senin (21/06/2021).

“Kami hari ini belum menerima proposal dari panitia Porkab. Jadi, nanti kita akan rapatkan, apakah dihubungkan dengan Covid-19 ini bisa dilaksanakan atau tidak di bulan Juli,” ujar Rudy.

Berdasarkan estimasi, lanjut Rudy, lonjakan Covid-19 akan terjadi juga saat setelah Idul Adha. Makanya, sambung Rudy, pelaksanaan Porkab akan ditangguhkan melihat situasi saat ini masa outbreak Covid-19.

“Kemungkinan besar kami, Satgas tidak akan memberikan rekomendasi, kita akan undur kalau kondisinya seperti itu. Apalagi trend-nya katanya, akan ada penambahan setelah Idul Adha,” jelas Bupati Garut. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *