Wakil Bupati : Dalam Sehari 20 Orang Meninggal Akibat Covid-19, Ini Kasus Tertinggi Sejak Pandemi di Garut

FOKUS1,300 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Penambahan kasus positif Corona di Kabupaten Garut sebanyak 240 orang dalam sehari, Minggu (13/06/2021) pukul 23.35 WIB. Berdasarkan data dari Sub Devisi Pencegahan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut, dengan bertambahnya 240 kasus, maka total kasus positif di Garut sebanyak 12.342 orang.

“Selain itu, pada hari Minggu (13/062021) hingga pukul 23.35 WIB, telah dilaporkan kasus konfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia sebanyak 20 orang. Jumlah kasus yang meninggal ini paling banyak dibandingkan waktu sebelumnya,” ujar Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, Senin (14/06/2021).

Pada kesempatannya, Wakil Bupati juga mengimbau masyarakat Garut untuk tidak mengucilkan keluarga pasien yang meninggal akibat Covid-19, namun sebaliknya masyarakat harus mendukung keluarga yang ditinggalkan baik ucapan langsung, maupun secara online dan menjaga jarak.

“Saya memohon kepada seluruh warga masyarakat ketika menjumpai ada yang meninggal tolong berikan support baik langsung maupun melalui telepon. Kami turut belasungkawa, mudah-mudahan almarhum-almarhumah diterima iman islamnya. Untuk keluarganya di samping kehilangan orang yang dicintai, agar lebih bersabar lagi agar penyakit ini tidak menular terhadap keluarga yang lain,” pungkas Helmi. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *