HPDKI Patandang Muda Garut Gelar Bhakti Sosial Berbagi Takjil

FOKUS516 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Himpunan Peternak Domba dan Kambing Indonesia (HPDKI) Patandang Muda Garut, gelar bhakti sosial di Bunderan Simpang Lima, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, pada Selasa (04/05/2021).

Penanggungjawab kegiatan, Asep Ramdani Fauzi S Pt, disela kegiatan menyampaikan, bhakti sosial yang dilakukan, dalam rangka mengisi momentum bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyyah.

“Kami melaksanakan kegiatan sosial, berbagi rezeki dengan orang-orang yang membutuhkan di sekitar lokasi dengan pembagian takjil untuk berbuka puasa,” ujar Asep.

Yang dibagikan dalam kegiatan bhakti sosial tersebut, lanjut Asep, ada 100 cup minuman dan 100 paket makanan siap santap, serta ada 20 pasang sepatu. Kegiatan ini, imbuh Asep, dalam rangka silaturrahmi antar pemuda-pemudi peternak Domba dan penggiat serta penggemar seni ketangkasan Domba Garut yang dilaksanakan dua hari berturut-turut.

“Harapan kedepannya, tali persaudaraan Patandang Muda dan masyarakat penggemar Domba Garut bisa semakin kuat, semakin solid. Sehingga bisa membuat kegiatan-kegiatan yang lain yang bisa memberikan manfaat bagi orang-orang yang membutuhkan,” pungkasnya. (Bilal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *