Jalin Sinergitas dengan Awak Media, Bank Bjb Sumbang Kostum Kepada Jurnalis Garut FC

FOKUS1,110 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bank Bjb Cabang Garut ikut mendukung Tim Jurnalis Garut FC dengan menyumbangkan kostum untuk pemain. Sumbangan kostum tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan kepada para awak media yang biasa meliput di lingkungan Pemkab Garut.

“Semoga kostum ini membawa berkah bagi Tim Jurnalis Garut FC, dan kami ucapkan terima kasih kepada manager JG FC yang telah memberikan cinderamata berupa jaket tim JG FC,” ujar Kepala Bank Bjb Cabang Garut, Maman Rukmana, di Kantor Bank Bjb jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Rabu (31/03/2021).

Kepala Bank Bjb Cabang Garut, Maman Rukmana, saat menyerahkan kaos tim kepada Manager Jurnalis Garut FC, Rabu (31/03/2021).

Kepala Bjb Cabang Garut juga mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan semata-mata untuk menjalin silaturrahmi dengan insan media. Maman berharap, wartawan selalu dapat mendampingi pemerintah daerah dan BUMD dalam memberikan masukan terkait pembangunan daerah. Walaupun bersifat kritikan, tapi tetap diharapkan kritikan yang membangun dengan menyampaikan kebenaran, tukasnya.

Sementara itu, Manager Tim Jurnalis Garut FC, Igie N. Rukmana, juga mengucapkan terima kasih atas sumbangan dan dukungan Bank Bjb berupa sumbangan kostum pemain ini. Pendekatan ke nasabah oleh Bank BJB dengan mengedepankan konsep human to human, kata Igie, dirasakan saat menjalin kerjasama yang tersebut.

Balas penyerahan, Manager Jurnalis Garut FC serahkan jaket tim kepada Kepala Bjb Cabang Garut.

“Artinya, sisi humanis dan emosional yang dilakukan Bjb sepertinya menjadi fokus utama pelayanan yang menjadi dasar dari budaya perusahaannya. Mudah-mudahan kostum ini semakin menambah semangat bertanding para pemain dan Bank Bjb semakin diminati masyarakat Garut,” balas Igie.

Seperti diketahui, Tim Jurnalis Garut FC dihuni oleh para pemain yang berasal dari berbagai media cetak, online dan elektronik yang ada di Kabupaten Garut. Sebelumnya, para pengurus Jurnalis Garut FC juga bersilaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Garut guna menyampaikan gagasan terbentuknya tim sepakbola para wartawan tersebut. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *