Kang Indra : Menjelang Pilkades Masyarakat Garut Harus Menjadi Pemilih yang Cerdas dan Rasional

HARIANGARUTNEWS.COM – Menjelang Pilkades serentak tahap II yang akan digelar di 217 desa di kabupaten Garut, aktifis muda (Kang Indra) mengharapkan agar masyarakat menjadi pemilih yang cerdas dan rasional. Pemilih harus menentukan pemimpin yang baik dan membawa aspirasi masyarakyat untuk kemajuan dan kesejahteraan di desanya.

“Jadilah pemilih yang cerdas dan rasional kenali rekam jejaknya dan visi misi-nya. Gunakan hak pilih bukan karena uang atau karena iming-iming jabatan dan program,” kata Kang Indra, Selasa (30/03/2021).

Lanjut Kang Indra, Pilkades kali ini berbeda dari pelaksanaan sebelumnya “Dimana pelaksanaan pilkades yang umumnya mengundang kerumunan orang banyak kali ini dibatasi untuk menghindari kerumunan dan pemecahan TPS menjadi beberapa TPS” tentunya untuk menghindari klaster baru sebaran Covid-19.

“Untuk mengantisipasi hal tersebut, salah satu opsi yang ditempuh adalah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat pelaksanaan pilkades nanti” Ungkapnya

Dengan anggaran biaya yang besar demi terwujudnya Pilkades di Kabupaten Garut, saya mengajak kususnya kaum milenial umumnya masyarakat garut untuk ikut berpartisipasi mensukseskan pilkades tahap II di Kab. Garut.

“Mari kita ciptakan pilkades damai dan siapapun nanti yang terpilih itulah peminpin kita dan tidak ada lagi kubu-kubuan apalagi permusuhan” Ujarnya

Yang harus dirumuskan oleh kades terpilih nanti dalam RPJMDes, duduk bersama dengan masyarakat bagaimana pemulihan ekonomi dari danpak Vandemi Covid-19 ini. Itu yang harus di prioritaskan,” pungkasnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *