Pemuda Muhammadiyah Garut Dukung Reza Arfah Jadi Ketua Umum Pimpinan Pusat

TOKOH DAN OPINI1,701 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Garut, Dian Noviar Nugraha, mendukung kader terbaik PWPM Jawa Barat yakni Ketua Reza Arfah dalam perhelatan Muktamar Pemuda Muhammadiyah di Kalimantan Utara Balikpapan agar terpilih menjadi formatur dan menjadi ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Indonesia.

“Saya melihat banyak potensi dan skill kang Reza Arfah untuk menahkodai pemuda Muhammadiyah ke depan. Selain itu beliau salah satu tokoh pemuda Jawa Barat yang low profile dan sosok muda yang mempunyai visi ke depan dan tak perlu diragukan lagi. Oleh karena itu kiranya PDPM se Jawa Barat khususnya untuk Jabar harus solid, Jabar satu komando supaya cita-cita bersama ini terwujud,” tandas Dian kepada hariangarutnews.com.

Dian Noviar Nugraha yang juga menjabat Wakil Ketua PWPM Jawa Barat mengajak kepada para peserta utusan PDPM se-Indonesia kiranya berkenan memberikan kepercayaannya kepada Reza Arfah untuk memegang tampuk kepemimpinan di Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Indonesia.

“Jangan ragu dan bimbang bahwa kami di Jawa Barat telah merasakan kepemimpinan beliau yang sangat komunikatif, responsif, kolaboratif dan banyak hal yang bisa digali bersama Reza Arfah bagi Pemuda Muhammadiyah dan Pemuda Indonesia. Mari kawan, saudara semuanya kita awali keberangkatan cita-cita ini,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *