ASN Setda Dinilai Tidak Kompak, Bupati Garut Setujui Rombak Besar-besaran

FOKUS867 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam sambutan apel pagi gabungan dilapangan Setda, Jalan Pembangunan, Sukagalih Tarogong Kidul, Bupati Garut H Rudy Gunawan kembali pertegas masalah kekompakan tim work dalam kinerja aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemeintah Kabupaten Garut.

“Kekompakan ini mengakibatkan bahwa satu dengan yang lainnya bergotong-royong dalam menyelesaikan masalah. Tidak Kabid ngomongin Sekdis, Sekdis ngomongin Kadis, dan lain sebagainya,” ujar Rudy, dalam sambutannya, Senin (15/03/2021).

Lanjut disampaikan Rudy, selaku Bupati bersama Wakil Bupati juga Sekretaaris Daerah, akan mengkompakkan bukan concoisme, membuat tim work supaya pekerjaan menjadi ringan.

“Masih banyak, Setda saja tidak kompak. Dimana saya dan wakil bupati berkantor, dibawah langsung Sekretaris Daerah, (ASN Setda) tidak kompak,” geramnya.

Makanya, tambah Rudy, ia sangat setuju untuk merombak besar-besaran tugas fungsi ASN dilingkungan Setda supaya ada kekompakkan. Tentunya, imbuh Rudy, hal ini yang akan meningkatkan kinerja baik diantara semua ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Garut. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *