Polri dan Satgas Covid-19 Gencar di Tiap Desa, Plt Camat Sukawening : Kita Terus Persuasif untuk Mencegah Penyebaran

HALO POLISI887 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Jajaran Polsek Sukawening Polres Garut terus gencar sosialisasi edukasi warga terkait kepatuhan protokol kesehatan Covid-19. Kali ini para anggota polsek dan tim Satgas Covid-19 kecamatan, berikan edukasi dan bagikan masker di jalan raya Sukawening.

Nampak dilokasi kegiatan, Kapolsek Sukawening, para Bhabinkamtibmas, para Babinsa dari Koramil Sukawening, Kasi Trantib Kecamatan, anggota Sat Pol PP, Kepala Desa dan Perangkat Desa Sukahaji.

“Kami bersama tim satgas Covid-19 Sukawening terus gencar lakukan operasi yustisi dan pembagian masker kepada warga,” ujar Kapolsek Sukawening, Iptu Agus Kustanto SH, Jum’at (05/02/2021).

Terpisah, Plt. Camat Sukawening Uus Hasbulloh S Sos M Si, saat dikonfirmasi menuturkan, saat ini Satgas Covid-19 kecamatan selalu intens melakukan upaya-upaya penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dengan menyebar ketiap-tiap desa.

“Lebih bagus lagi tiap-tiap desa gencar inisiatif,” kata Uus.

Yang utama dalam pelaksanaan operasi yustisi ini, pihaknya secara persuasif menyampaikan pemahaman protokol kesehatan.

“Hukuman disiplin juga masih ringan belum sampai. Ke denda. Yang pada intinya mereka mau dan sadar bahwa virus itu ada, dan protokol kesehatan dijalankan,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *