Ini Pesan Kapolres Garut Untuk Jajaran Bhabinkamtibmas

HALO POLISI749 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kapolres Garut AKBP Ady Benny Cahyono, SH, SIK, M Si, gelar tatap muka dengan para bhabinkamtibmas jajaran polres, di lapabgan terbuka mako polres, Jalan Sudirman, Kabupaten Garut pada Selasa (15/12/2020). Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Kompol Andrey Valentino SIK, Kabag Sumda Polres Garut, Kompol Iwan, Kasi Propam Ipda Sona Amus R, S IP, para perwakilan bhabinkamtibmas se-wilayah Polres Garut.

Kapolres Garut AKBP Ady Benny Cahyono, SH, SIK, M Si, dalam sambutannya menyampaikan arahan dan penekanan kepada jajaran seluruh anggota bhabinkamtibmas untuk melaksanakan tugas sesuai dengan SOP, jangan sampai menjadi triger permasalahan di masyarakat. Karena, kata ia, bhabin adalah jabatan fasion juga sebagai jabatan hati nurani, laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab.

“Sesulit apapun pekerjaan dalam dinas, jangan sampai bawa masalah kerumah dan juga tetap selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas,” ucap Benny.

Kapolres Garut

Dalam arahan selanjutnya, Kapolres juga berharap sinergi dab melaksanakan penggalangan dengan tokoh agama, masyarakat, atau LSM atau Ormas yang ada di setiap desa binaannya masing – masing dengan tetap memperhatikan pada protokol kesehatan.

“Kita berharap dan selalu menginginkan ketentraman, keamanan, kenyamanan baik dari segala aspek, baik itu lingkungan masyarakat, dinas intansi, dan juga kepemerintahan,” tutur Benny.

Apalagi, sambung Benny, saat ini Indonesia khusunya Garut sedang mendapatkan ujian wabah virus yang bisa-bisa membunuh umat manusia. k
Karena itu, ia berharap fungsi Polri (bhabinkamtibmas) sebagai pengayom masyarakat bisa memberikan hal yang terbaik dan kepercayaan bagi seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Garut.

“Jangan pernah mengeluh dengan semua permasalahan yang ada, bertugaslah sesuai aturan dan kewenangan dan yang terpenting mari jaga kesehatan, selalu patuhi protokol kesehatan diantaranya 3M, dan mari bersama-sama kita slalu berdoa agar wabah pandemi covid-19 segera sirna dari bumi ini,” pungkas Kapolres Garut. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *