Dukung Explorasi Wisata di Jawa barat, Kacab BJB Garut : Semakin Banyak Wisatawan yang Berkunjung, Perekonomian Masyarakat akan Tumbuh

FOKUS1,429 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Untuk mengeksplorasi potensi wisata yang masih tersembunyi di Jawa Barat, Jabar Explore melakukan perjalanan untuk menginventarisir dan mempublikasikan destinasi-destinasi wisata yang masih belum diketahui oleh banyak orang. Agar kedepannya, setiap potensi wisata yang ada di Jawa barat dapat menjadi daya tarik para wisatawan untuk berkunjung.

Perjalanan Jabar Explore tersebut sangat didukung oleh Bank BJB, salahsatunya dengan pelepasan tim yang dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Garut dan Pemimpin Divisi UMKM Bank BJB di Kantor Cabang Garut, Minggu (06/12).

Dikatakan Kepala Cabang BJB Garut, Maman Rukmana, berbicara tentang wisata, sudah bukan rahasia lagi bahwa Jawa Barat dikenal sebagai salahsatu surga pariwisata. Puluhan juta pelancong lokal, luar daerah, hingga mancanegara datang berpelesiran di Jawa Barat setiap tahunnya.

“Jabar Explore sendiri merupakan ajang penjelajahan rute dan potensi wisata baru di daerah pelosok Jawa Barat yang selama ini masih tersembunyi atau masih banyak yang belum diketahui oleh banyak orang. Khususnya di Garut banyak yang menjadi incaran wisatawan, baik gunung tinggi yang menawan, laut yang luas, curug dan situ, hingga perkebunan dan perbukitan yang eksotis, ” papar Maman.

Semakin banyak wisatawan yang berkunjung ke Garut, imbuh Maman, maka akan semakin mendongkrak perekonomian masyarakat. Jika perekonomian masyarakat dapat tumbuh, maka kesejahteraan masyarakatpun akan diraih. (Husni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *