Warga Pasanggrahan Sukawening Garut Terima Bantuan Gubernur Tahap 3

FOKUS1,825 views

HARIANGARUTNEWS.COM – PT Pos Indonesia Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sukawening, Kabupaten Garut, salurkan Bantuan Gubernur (Bangub) Jawa Barat tahap 3, untuk 3896 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah Kecamatan Sukawening dan Karangtengah.

“Kantor Pos KCP Sukawening sudah menyalurkan bantuan sosial Gubernur Jawa Barat ini, sejak hari 29 Oktober 2020 bulan kemarin, dan terakhir, dibagikan sesuai jadwal yang telah di sepakati bersama para kepala desa dan Kantor Pos sampai tanggal 10 Nopember 2020,” ujar Kepala Pos KCP Sukawening, Budi Setiawan, dilokasi penyaluran, Wisma Sakinah, Sukamukti, Jum’at (06/11/2020).

Di Wisma Sakinah Sukamukti, kata Budi, sudah tersalurkan 124 paket. Hanya saja, lanjut Budi, untuk Desa Pasanggrahan, memminta diantar ke rumah KPM masing-masing, atas permintaan perangkat desa setempat.

“Masyarakat yang mendapatkan bantuan gubermur, tidak hanya mendapatkan paket sembako senilai Rp250 ribu, juga uang tunai Rp100 ribu per KPM-nya. Saat pembagian bansos mulai Oktober bulan kemarin sampai hari in, alhamdulillah berjalan lancar tidak ada kendala apapun, dan saya jamin tidak ada potongan,” tandasnya.

“Hatur nuhun pak Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, yang sudah memberikan bantuan sosial ini disaat pandemi Covid-19, ini meringankan beban hidup kami,”ucap Kokom, salah seorang KPM. (Irwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *