Membantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19, PDI Perjuangan Wajib Bergotong Royong Untuk Meringankan Beban Pemerintah

FOKUS, GARUT KOTA1,626 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Provinsi Jawa Barat, yang mana wilayah kab. Garut melaksanakan PDBB Parsial di 12 kecamatan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kab. Garut, Yudha Puja Turnawan bersama jajaran, terus bergerak terus melakukan kegiatan untuk memutus mata rantai Covid-19.

Yudha bersama jajaran, memberikan bantuan sembako pada penyandang Disabilitas (tunanetra), dirumah pijat Jalan Maktal, Garut Kota, Selasa malam (05/05). Sebagai bentuk kepedulian pada warga yang terdampak Covid-19.

Yudha mengatakan, tujuan utama kegiatan ini untuk meringankan beban warga di masa pandemi Corona, khususnya yang terdampak ekonomi secara langsung. Dengan kegiatan ini diharapkan sedikitnya bisa membantu meringankan ekonomi, mencukupi kebutuhan sehari-hari mereka.

“Ini adalah salah satu amanat yang diberikan oleh DPP PDI Perjuangan yaitu gotong royong dan bahu membahu PDI- P terhadap masyarakat dalam mengahadapi virus Corona atau Covid-19,” ujar Yudha, Rabu (06/05/2020).Dijelaskannya, kegiatan sosial partai untuk saat ini difokuskan pada sembako, dari mulai DPR RI, DPRD Provinsi sampai DPRD kabupaten/kota, diwajibkan bergotong royong membantu meringankan beban pemerintah untuk membantu warga terdampak pandemi, salah satunya warga penyandang Disabilitas (tunanetra).

“ini merupakan rangkaian kegiatan sosial kami selama masa pandemi, berbagi perhatian dengan menyisihkan sebagian rejeki untuk mereka yang membutuhkan, sudah menjadi bagian tanggung jawab kami,” pungkasnya. (Bulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *