BNI Garut Bagikan 1000 Paket Sembako di Kecamatan Wanaraja

FOKUS1,815 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dengan tema “BNI Berbagi”, BNI Cabang Garut bekerja sama dengan Yayasan Mutiara Mukti Utami memberikan bantuan 1000 paket sembako untuk masyarakat kaum dhuafa terdampak Covid-19 yang berada di lima Desa Se-Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Senin (04/05).

Penyerahan paket sembako secara simbolis ini diserahkan langsung oleh Pimpinan BNI Cabang Garut, Asep Bahtiar kepada ketua yayasan Mutiara Mukti Utami yang nantinya akan disalurkan kepada penerima bantuan.

Asep mengatakan, bantuan ini merupakan dukungan dari Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk solidaritas dan simpati terhadap masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19.

“Bekerjasama dengan Yayasan Mutiara Mukti Utami, BNI telah menyalurkan 1000 paket sembako di Kecamatan Wanaraja yang diperuntukan ke 5 desa. Adapun bantuan dipusatkan di Kampung Babakan, Desa Sindang Mekar, Kecamatan Wanaraja. Sementara pola penyalurannya biar tidak berkerumun kami melakukannya secara dor to dor,” ungkap Asep Bahtiar.

Penyelenggaraan bansos ini, lanjut Asep, bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan sembako selama massa pandemi covid-19 dan bulan Ramadan. Dirinya berharap, dengan bantuan paket sembako ini bukan saja dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak covid-19 di Kabupaten Garut tetapi juga membantu pemerintah setempat, tukasnya.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Memang nilainya tidak seberapa tetapi mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat kurang mampu. Kita tetap berusaha memberikan bantuan lagi yang akan diserahkan kembali kepada masyarakat Kabupaten Garut,” pungkas Asep Bahtiar. (Gie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *