Sinergi bersama Sahabat Polisi dan Komunitas DCT, Polres Garut Bagikan Puluhan Paket Sembako

HARIANGARUTNEWS.COM – Sesuai intruksi, Polri peduli kemanusiaan terus gencar sampai ke pelosok desa, hal ini dalam upaya mitigasi pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) serta penanggulangan dampak sosial dari pandemi Corona. Di wilayah hukum Kepolisian Resor (Polres) Garut, secara estafet jajaran Polri terus bergerak ke masyarakat tanpa jeda melakukan sosialisasi maklumat Kapolri, anjuran pemerintah dan langkah kepedulian kepada warga terdampak.

Hal tersebut, terpantau hariangarutnews, saat Satbinmas Polres Garut, dengan gencarnya melakukan sosialisasi, patroli dengan mobil SPM dan bakti sosial pembagian sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Kasat Binmas Polres Garut, melalui Kanit Bintibmas, Aipda Umar Taufik S Sos I, menyampaikan, pihaknya telah melaksanakan pembagian sembako kepada warga jompo dan masyarakat terdampak Pandemi Covid-19, dan juga melakukan patroli himbauan Mobile SPM, mengenai anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri.

“Dalam pelaksanaa kegiatan tadi, kami dibantu oleh Sahabat Polisi dan donatur sembako Komunitas anak muda DCT Kabupaten Garut,” ucapnya, Jum’at (01/05).

Lanjut Umar Taufik, paket sembako yang di bagikan berjumlah 50 paket yang didistribusikan langsung ke rumah penerima di daerah Warung Peutey, Leles dan Leuwigoong dan sebagian dibagikan dijalan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk aksi nyata Polri yang dibantu komunitas dalam membantu masyarakat dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19 dan Bulan Ramadhan yang menitik beratkan kepada masyarakat jompo,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *