Maxi Garut bareng Polisi Gelar Baksos Bagikan Takjil dan Masker Gratis ke Pengendara

HARIANGARUTNEWS.COM – Berbagi kasih dalam nuansa bulan suci Ramadhan dan peduli dampak Corona, Komunitas pecinta otomotif Yamaha Maxi Garut, menggelar bakti sosial bagi-bagi takjil di depan Makopolres, Jalan Sudirman Garut, Jum’at (01/05).

Hadir dalam acara tersebut, Kasat Lantas Polres Garut, para Ketua Umum Komunitas dari Garut N-Max Community (GNMC), Independent Max Garut (IMG), Smart Motor Generator (SMG), Max Garut Independent Community (MAGIC), GMAX’S dan JOMAC, dengan jumlah hadir sebanyak 75 orang, termasuk member yang berpartisipasi.

Maxi Garut bareng Satlantas Polres Garut kompak bagikan takjil dan masker gratis, Jumat (01/05).

Ketua Umum GNMC, Gede Rai P.A.M melalui Divisi Kegiatan, Hardi SM, usai acara menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh member yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara baksos tersebut. Ia berharap kedepan bisa semakin tambah solid sesama member komunitas.

“Saya sampaikan terima kasih untuk semuanya, acara berjalan dengan lancar, dan kedepan bisa kita tetap solid,” ucap Hardi, Jum’at (01/05).

Melalui kegiatan ini, kata Hardi, para pengurus dan member sesama dan antar komunitas, bisa lebih mengeratkan tali silaturahmi, dan lebih mengutamakan kepedulian terhadap sesama, apalagi dalam situasi seperti sekarang ini, dimana wabah yang tengah melanda warga Garut khususnya, secepatnya bisa selesai.

“Kita juga harus bisa sinergi, baik itu dengan jajran Polri, TNI dan Pemerintah, dalam upaya penanggulangan wabah Covid-19 khususnya di Kabupaten Garut,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *